Folder baru: Cerita Mini

Posted: Mei 8, 2013 in Cerita Mini (fiksi)

Setiap hari Sabtu, salah satu penerbit kenamaan mengadakan sayembara menulis cerita mini (cermin) yg hanya sepanjang 200 kata sesuai tema yang sudah ditentukan. Sebuah tantangan tersendiri buat orang yang masih belajar menulis seperti saya. Lewat stimulasi seperti ini saya jadi lebih termotivasi untuk menuliskan sesuatu. Tapi bagaimanapun, saya selalu berharap tulisan saya bisa diterima dan terpilih menjadi pemenang mingguan.. Sayangnya sampai sekarang masih belum terwujud.

Nah, ketimbang tulisan saya hanya teronggok di folder, lebih baik saya posting satu-satu di sini. Rencananya hanya cerita-cerita yang berhubungan dengan dunia kedokteran.. Tapi bisa saja mood saya berubah. ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•Hë☺

Sila buka sesuai kategori postingan saya di blog ini..🙂

Tinggalkan Balasan

